H.Zaenal Tokoh KBB sekaligus pendiri  Dorong Arsan Latif Calonkan Bupati

Keterangan Gambar : H.Zaenal Tokoh KBB sekaligus pendiri Dorong Arsan Latif Calonkan Bupati



KBB Media Berita7net  Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Bandung Barat menggelar Halal Bihalal dan silaturahmi di Rumah dinas   PJ Bupati Bandung Barat, Arsan Latif, Cisarua Kabupaten Bandung barat Sabtu, 20 April 2024.
Acara yang mengambil tema “Meningkatkan Soliditas dan Solidaritas Sesama di Perantauan”. Hadir dalam acara tersebut, Pembina Kehormatan KKSS KBB sekaligus Ketua KPKBB KH. Zaenal Abidin, Pembina KKSS KBB Letkol. Andi Mustafa, Dandim 0609 Cimahi Letkol Arm Boby, S.I.P., Kapolres Cimahi yang diwakili Kapolsek Padalarang, Ketua KKSS Kota Bandung, 
Dan Tokoh pendiri Kab bandung barat H Zaenal serta unsur lainnya 
Ketua KKSS Kabupaten Bandung Barat  Sudirman, mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari acara ini salah satunya adalah menjalin silaturahmi dengan semua unsur  habluminanas  Pertama Tama ucap terima kasih  kepada PJ Bupati Bandung Barat Arsan Latif yang telah mempasilitasi  acara ini juga tak lupa kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara Halal Bihalal semalam.semoga silaturahmi ini terus berlangsung dengan baik dan tentunya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik di kabupaten bandung barat ini 
H.Zaenal salah seorang tokoh Pendiri Kabupaten Bandung barat menyampaikan bahwa dengan silaturahmi ini tentunya dapat menjadikan arti dan makna yang mendalam,menyinggung terkait Pilkada kabupaten bandung barat yang sebentar lagi akan berlangsung berharap PJ Bupati Arsan Latif bersedia untuk mencalonkan diri sebagai bupati,pihaknya akan mendukung penuh dalam pencalonan i i karena menurut aturan siapapun boleh mencalonkan dengan dasar itu tentunya tidak ada alasan kalaupun PJ Bupati mencalonkan sebagai bupati sah sah saja yang penting kabupaten bandung barat lebih baik ke depan hal itu disampaikan nya disela sela acara halal bihalal keluarga besar Sulawesi Selatan di kediaman PJ Bupati KBB.
Zaenal berharap kepada seluruh warga masyarakat kabupaten bandung barat mari kita sama sama untuk dorong bandung barat yang lebih maju kedepan (.Rijal)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Sosial Media

POLLING

Persib VS Persija