Korem 043/Gatam Gelar Upacara Bulanan, Ini Kata Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil

Keterangan Gambar : Korem 043/Gatam Gelar Upacara Bulanan, Ini Kata Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil


Lampung,Media Berita7.net – Komandan Korem 043/Gatam  Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E.,  pimpin upacara bulanan digelar setiap bulannya, yang diikuti Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran, untuk Komandan Upacara (Danup) Mayor Cpm Edison, dilaksanakan dilapangan upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Senin (18/9/2023).

Selain prajurit dan PNS upacara bulanan juga diikuti para pejabat utama Korem 043/Gatam dan jajaran diantaranya Kasiren Progar Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Kasdim 0410/KBL, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam, dan Balakrem 043/Gatam.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dalam amanatnya yang dibacakan Danrem 043/Gatam, menyampaikan salah satu hal yang mendasar dalam keberhasilan pelaksanaan tugas pokok satuan, adalah tersedianya sumber daya manusia yang mendukung yakni Prajurit dan PNS yang Profesional.

“ Untuk mewujudkan hal tersebut, maka setiap pimpinan atau komandan satuan harus lebih peduli terhadap pembinaan satuannya. pembinaan satuan harus dilaksanakan secara realistis, terukur dan terarah, sehingga dapat diketahui bagaimana kondisi satuan yang dipimpinnya, baik kemampuan maupun batas kemampuan yang dimiliki “

“ Kodam II/Swj bertekad untuk memberikan kontribusi nyata yang signifikan dan ikut berperan serta secara maksimal. prajurit dan satuan jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa hadir untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi kesulitan rakyat, kita harus tetap berkomitmen dan peduli terhadap kehidupan dan kesejahteraan rakyat, “ terang Pangdam. 

Lebih lanjut Pangdam dalam amanatnya juga menekankan terkait dengan penegakkan hukum, kepada Prajurit dan PNS di jajaran Kodam II/Swj, agar jangan sekali-kali melakukan pelanggaran, terutama pelanggaran narkoba. hindari setiap pelanggaran yang dapat merusak citra Kodam II/Swj di mata masyarakat dan terus meningkatkan prestasi di segala bidang untuk membawa nama harum satuan. 

“ Selaku Pangdam II/Swj, saya secara konsisten akan menerapkan Reward and Punishment secara proporsional dan adil. tidak ada toleransi sekecil apapun terhadap pelanggaran yang dilakukan anggota, setiap bentuk pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai dengan tingkat kesalahan yang dilakukan, sebaliknya, bagi prajurit yang baik dan berprestasi dalam bertugas, saya berkomitmen untuk memberikan apresiasi dan penghargaan, “ tegasnya.

Selanjutnya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, dikesempatan tersebut juga menyampaikan penekanan kepada para Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran untuk mempedomani sekaligus melaksanakan apa yang menjadi penekanan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil.

“ Pedomani dan laksanakan apa yang menjadi penekanan Pangdam II/Sriwijaya, untuk program yang menjadi unggulan TNI AD tetap terus dilaksanakan agar setiap gerak dan kehadiran TNI AD semakin berarti dan dibutuhkan, “ tutur Danrem.

Selain itu Danrem juga menegaskan kepada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran untuk menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apa pun dan menjaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan.(rls/shw)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Sosial Media

POLLING

Persib VS Persija