Ir.H. Agus Muhiban,MM., Bacaleg DPRD Kab. Bandung Barat Fraksi Partai PAN Dapil 4

Keterangan Gambar : Ir.H. Agus Muhiban,MM., Bacaleg DPRD Kab.Bandung Barat Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) Daerah Pemilihan 4 Wilayah Kecamatan Batujajar, Cihampelas dan Cililin


Kabupaten Bandung Barat, Berita 7.net

Nama Ir.H. Agus Muhiban,MM., Bacaleg DPRD Kab. Bandung Barat Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) Daerah Pemilihan 4 Wilayah Kecamatan Batujajar, Cihampelas dan Cililin, dikalangan para petani di wilayah Kabupaten Bandung Barat sudah tidak asing lagi karena Agus adalah salah seorang Mantan Pejabat di Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bandung Barat yang semasa aktif Dinas Agus dikenal dekat dengan para Petani. 

Saat ditemui Berita 7 dirumahnya Senin, 20 Maret 2023, Ir.H.Agus Muhiban,MM., menjelaskan bahwa walaupun dirinya sudah Purna Bhakti dari Aparatur Sipil Negara/ASN tapi Agus sebagai Warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat selalu siap dan punya rasa tanggung jawab terhadap kemajuan wilayah Kabupaten Bandung Barat. 

Agus juga mengatakan dirinya mencalonkan jadi Anggota DPRD dari Fraksi Partai Amanat Nasional/PAN atas desakan warga masyarakat khususnya para petani diwilayah Kabupaten Bandung Barat yang semasa aktif Dinas menjadi petani binaannya yang menginginkan Agus menjadi Anggota DPRD  agar para petani dengan mudah bisa menyampaikan aspirasinya bilamana ada permasalahan tanpa adanya Protokoler dan Birokrasi.

Agus juga bertekad kalau Tuhan mentakdirkan dirinya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat akan berupaya semaksimal mungkin akan memperjuangkan nasib para petani yang masih banyak tarap hidupnya memprihatinkan dengan merubah paradigma untuk kesejahteraan warga masyarakat Kabupaten Bandung Barat.
Yayat/Dede

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.

Sosial Media

POLLING

Persib VS Persija